Pembayaran Database Accurate Online dengan Auto Biling

Pembayaran Database Accurate Online dengan Auto Biling

Di Artikel sebelumnya sudah dibahas tentang pembayaran Auto billing untuk Aktivasi Database dan perubahan profil Pengguna. Karena untuk pembayaran auto billing ini ada tiga jenis, maka di artikel ini akan dilanjutkan untuk pembahasan tentang jenis ke 2 dan ke tiga yaitu; perpanjangan Database dan Tambahan Deposit.

Perpanjangan Database;

Untuk perpanjangan database berikutnya, sistem accurate akan membebankan secara otomatis ke kartu kredit yang sudah di daftarkan di Area Penagihan databasenya. Untuk langkah perpanjangannya dengan auto billing seperti berikut ini;

  • Di layar awal Acurate onlinenya klik ke area penagihan. Masuk ke informasi databasenya, disana akan ada informasi untuk masa aktif databasenya sampai kapan.
  • Kemudian untuk melakukan perpanjangan masa aktif database dengan charge ke Kartu Kredit pada area penagihannya maka isi informasi kartu Kreditnya di Auto Billing –nya. Maka secara otomatis masa aktif databasenya akan diperpanjang sesuai tanggal selanjutnya akan terupdate.
  • Setelah terupdate otomatis untuk masa aktif databasenya, maka faktur penjualan akan diemail otomatis ke email yang sudah di daftarkan di Area Penagihan.

Tambah Deposit;

Untuk melakukan proses tambah deposit secara otomatis melalui fitur Auto Billing ini, langkah – langkahnya adalah sebagai berikut;

  • Pada halaman log in Accurate Online klik Area Penagiha. Kemudian masuk area billing dan pilih database yang akan ditambah deposit saldo –nya. Setelah itu klik tombol tambah Saldo
  • Setelah itu pada kotak informasi Tambah Deposit, maka isi nilai deposit yang ingin ditambahkan dibagian informasi Tambah Deposit Sebesar. Kemudian Klik lanjutkan .
  • Karena kita sebelumnya sudah mengisi informasi Kartu Kredit untuk aktifitas Auto Billingnya, maka setelah klik Lanjutkan tersebut akan muncul informasi  untuk konfirmasi Pembayarannya akan di bebankan ke Kartu Kredit  atau tidak. Jika pembayarannya akan dibebankan ke Kartu Kredit, maka klikYa, Lanjutkan.

Ketika sudah klik lanjutkan, akan muncul informasi bahwa pembayaran dengan charge ke Kartu Kredit telah berhasil dilakukan, lalu klik Oke. Secara otomatis nantinya akan muncul nilai deposit yang telah ditambahkan dihalaman informasi Database –nya.

Close Menu