Pembayaran dengan Auto Biling

Pembayaran Database Accurate Online dengan Auto Biling

Accurate online merupakan program pembukuan yang berbasis web base, dimana sistemnya sewa sehingga harus melakukan pembayaran tagihan setiap bulannya baik untuk sewa databasenya ataupun untuk user tambahannya. Untuk pembayaran tagihannya, accurate online telah menyediakan fitur Auto Billing untuk mempermudah pembayaran jika ada tagihannya. Hal ini membuat pengguna tidak lagi perlu melakukan transfer dana ke rekening Accurate, ataupun pembayarannya tidak diproses sistem karena tidak terinput kode uniknya.

Pembayaran auto billing ini khusus digunakan oleh pengguna Kartu Kredit. Dimana pembayaran ini terdapat tiga jenis yaitu; Aktifasi Database, untuk perpanjangan database dan user tambahan serta untuk tambahan Deposit. Untuk melakukan pengaktifan pembayaran auto billing accurate online ini dapat dilakukan dengan langkah – langkah berikut ini yaitu:

  1. Untuk aktivasi database :
  • Pada Halaman accurate Online Klik ke Area Penagihan | di halaman area penagihan dibagian Auto Billing centang “ Bayar otomatis dengan Kartu Kredit “ setelah itu maka isilah informasi untuk pembayaran auto billingnya, yaitu nomor kartu kredit , masa berlaku dan centang juga untuk informasi tentang syarat dan ketentuan yang berlaku pada Layanan Auto Billing
  • Setelah selesai melakukan pengisian informasi di Area Penagihan, maka kemudian Centang Aktifkan untuk melakukan pembayaran auto billing.
  •  Secara otomatis pada halaman Profil Billing untuk Tagihan Database Accurate Online akan muncul informasi Kartu Kredit yang telah disimpan untuk pembayaran – pembayaran tagihan selanjutnya.
  • Setelah itu setiap dilakukannya pembayaran akan dikirimkan faktur penjualan secara otomatis ke alamat email yang sudah ditentukan di informasi Kontak saat Aktifasi Database dibagian Area Penagihannya.

Ketika sudah melakukan aktifasi database ada informasi yang ingin diiubah untuk pembayaran Selanjutnya baik itu emailnya atau Informasi di Auto Billingnya, maka untuk pengeditannya dengan langkah berikut:

  • Klik ke Area Penagihan, masuk ke Profil Pilling, Pada Informasi Auto Billing silangkan diubah untuk Nomor Kartu Kredit, Masa Berlakunya.
  • Kemudian centang Persetujuan Syarat dan Ketentuan dan Klik Update Profile, setelah itu Klik Lanjutkan untuk mengupdate profile Auto Billingnya.
Close Menu