Canvasser di Accurate Online

Canvasser di Accurate Online

Canvasser merupakan sebuah aplikasi di accurate onine yang digunakan untuk memudahkan sales dalam melakukan canvassing. Canvassing itu sendiri merupakan sebuah kegiatan atau aktiftas sales untuk melakukan kontak langsung ke pelanggan guna menawarkan ataupun menjelaskan produknya secara langsung. Ataupun hanya sekedar melakukan kunjungan kepada pelanggannya, untuk tetap terjalinnya komunikasi yang baik dengan setiap pelanggan.

Melalui adanya canvas, memungkinkan adanya peningkatan penjualan atas si salesnya ataupun kominikasi yang baik dengan pelanggannya. Dalam melakukan canvas seorang sales di haruskan memiliki product knowledge atas produk yang di tawarkannya, untuk meyakinkan pelanggannya. Adakalanya kegiatan ini perlu dilakukan ketika ada beberapa pelanggan yang mungkin masih ragu dengan produk yang kita miliki, atau mecari pelanggan yang baru agar penjualan mengalami peningkatan.

Selain produk knowledge yang di miliki sales, kemudahan untuk melakukan cek stok, harga jual barang, dan membuat langsung pesanan juga sangat perlu. Dikarenakan jika sales melakukan canvas ke luar kota, maka akan kurang efisien jika harus menanyakan ke bagian admin sales saat ini stok atas barang A berapa, dan harganya berapa. Hal ini pastinya akan membuat waktu salesnya terbuang, yang seharusnya bisa di pakai untuk ke tempat lain.

Melihat kondisi tersebut maka accurate online menghadirkan aplikasi canvasser yang memudahkan kinerja sales saat melakukan canvas keluar kota ataupun keluar kantor. Untuk aplikasi canvasser bisa di download dari play store. Dengan adanya aplikasi canvasser membuat sales dapat membuat langsung untuk pesanan penjualannya, untuk sales tidak dapat melihat SO dari sales lain, berikut langkah-langkahnya;

  1. Pertama log in dahulu ke accurate.id dengan pengguna level administrator,
  2. Setelah itu masuk ke menu pengaturan dan pilih akses grup,
Akses Grup
  1. Klik daftar akses grup, melalui kotak hijau yang ada di sebelah kiri tab data baru
  2. Pilih nama akses grup yang ingin di edit.
  3. Klik ke tab Hak Akses, dan masuk ke bagian penjualan. Uncentang untuk kolom untuk lihat di pesanan penjualannya, kemudan klik simpan.
  1. Setelahnya silahkan log in ulang ke aplikasi canvassernya, dan salesnya hanya akan melihat pesanan penjualan yang dia input saja.
Close Menu