Mengenal Fitur Accurate Online

Fitur Accurate Online

Accurate online memiliki beberapa fitur yang akan membantu anda untuk melihat dan mencatat transaksi pembukuan. Dimana berikut fitur accurate online yang tersedia;

  1. Dashboard pribadi, ini merupakan satu gambaran untuk melihat bagaimana berjalannya bisnis anda secara cepat. Dimana ditampilan dashboard ini bisa anda lihat kinerja perusahaan anda bagaimana. Dari mulai lihat kalender kerja, nilai piutang dan hutang, nilai asset perusahaan, nilai laba dari penjualan bulan default, nilai penjualan, aktivitas terakhir yang di lakukan, dan masih ada yang lainnya. Untuk tampilan dashboard bisa disesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan  perusahaan anda, agar semakin memudahkan kinerja perusahaan.
Dashboard

2. Persediaan & Gudang, ini merupakan fitur yang memudahkan anda untuk melihat stok dari berbagai gudang dalam satu laporan. Bahkan anda bisa mencek barang dalam satu gudang dan bisa melakukan stok opname dengan accurate online. Selain itu dalam satu tampilan ini anda juga bisa mencek stok yang tersedia dan stok dapat dijual. Apakah bedanya stok tersedia dengan stok dapat di jual? Stok tersedia adalah jumlah kuantitas kita di gudang , sedangkan stok dapat dijual adalah jumlah kuantitas persediaan yang dapat dijual, karena sudah adanya pesanan penjualan atas barang tersebut namun belum ada pengiriman pesanan ataupun faktur penjualan.

Persediaan dan Gudang

3. Approved atau Persetujuan Transaksi, ini merupakan satu modul yang membedakan accurate online dengan accurate 5. Dimana disini ada modul untuk approved yang di lakukan oleh manager ataupun yang bertanggung jawab, atas transaksi yang akan di buat. Sehingga akan menutup kemungkinan terjadinya kesalahan pencatatan atau adanya transaksi di luar sepengetahuan anda.

4. Payroll Karyawan, ini merupakan modul yang bisa membantu anda untuk mencatat gaji setiap karyawan. Sehingga memudahkan anda untuk melakukan pencatatan gaji serta pembayaran gaji karyawan setiap bulannya.

5. Multi Cabang, ini merupakan satu modul yang membantu untuk melihat laporan per cabang anda.  Sehingga ketika kita memiliki cabang yang lokasinya berbeda, kita tetap bisa mengontrol laporannya secara real time dalam satu database. Dan kita bisa mengunci untuk setiap pengguna hanya bisa input untuk cabang tertentu saja.

untuk informasi lainnya bisa cek youtube kita di link berikut;

https://www.youtube.com/channel/UCz3I-n54jQg4ttzxwEVznKQ

Close Menu