Step Melakukan Proses Audit

Biasanya mempunyai beberapa step melakukan proses audit. Dan audit adalah periksaan formal di akun Laporan Keuangan suatu individu hasilkan. dan pada tahap pelaksanaan Audit, didapati beberapa proses untuk memulai proses tersebut yang umumnya disebut sebagai Audit.

didapati dua nama pekerjaan Audit, dan itu adalah Internal dan Eksternal. Dan perbedaannya mengikut subjeknya, Audit Internal dikerjakan bagi karyawan internal yang ada di organisasi atau perusahaan.

di proses Audit ini adalah Proses yang umumnya dikerjakan oleh Auditor Eksternal. Berikut adalah contoh Proses Audit yang awam:

Minta Dokumen yang Dibutuhkan

Sesudah konfirmasi kalau Auditor akan datangi klien yang mau di audit, Auditor pasti meminta dokumen yang mereka butuh dan berhubungan dengan yang dibutuhkan. Dan biasanya Auditor telah kirim daftar dokumen yang mereka butuhkan sebelumnya kepada customer di dalam list.

Stand By Rencana Audit

Auditor pasti akan periksa informasi yang terkait di dokumen dan persiapkan cara bagaimana Proses tersebut akan dikerjakan. dan setiap Auditor pasti mempunyai gaya yang lain dengan tetap sempurnakan untuk jadi Auditor.

Schedule Meeting

Auditor butuh invite Manajemen Senior Utama dari pihak klien ke suatu meeting. Di dalam meeting, Auditor akan presentasi Ruang Lingkup, dan lama waktu dalam audit, termasuk masalah lain yang dibahas berhubungan dengan pelaksanaan meeting.

Mulai Untuk Kerja Lapangan

Auditor mendapat informasi yang didapati dari meeting dan dipakai untuk realisasi Audit. Setelah itu, kerja Lapangan dimulai dengan komunikasi kepada anggota dan langsung tinjau sesuai Prosedur.

Susun Laporan

Auditor siapkan Laporan Audit yang mempunyai isi rincian audit pada saat Proses Audit dilakukan. Laporan tersebut akan merekam semua kesalahan, dan temuan yang memiliki karakter material dan tidak material, pembayaran yang diamankan tetapi tak di bayar.

Itulah stepnya dalam hal proses, Dan prakteknya mempunyai banyak kemacetan yang akan dikerjakan Auditor selama perjalanan. Dan data tersebut bisa dikerjakan dengan gampang kalau perusahaan tersebut memakai Software accounting. Dan softwarenya adalah Accurate, Software Akuntansi yang berbasis cloud yang akan sediain Laporan Keuangan untuk kebutuhan tersebut dengan cepat dan rapi.

Untuk informasi yang lanjut silahkan untuk hubungi marketing executive. Wincent (081370293985)

Dan kunjungi website http://www.accurateshopmedan.com .

Close Menu