4 Langkah Tepat Meningkatkan Kredibilitas Bisnis UKM

Kredibilitas bisnis adalah hal penting yang didapat perusahaan melalui kepercayaan dari seorang klien, pelanggan, sumber daya keuangan dan mitra bisnis. Bagi Pemilik bisnis UKM, yang masih dalam taraf menengah. Kredibilitas adalah suatu masalah yang harus diperjuangkan agar bisa bersaing dgn pesaing yang telah maju lebih dulu. Untuk memperoleh kredibilitas bisnis yang  sesuai dengan strategi pemasaran saat ini banyak dikerjakan secara digital melalui online. Maka ada beberapa langkah tepat yang bisa Anda lakukan diantaranya yaitu

Menyediakan Website Profesional

Website merupakan business representative Anda di dunia online. Dengan adanya website, pelanggan tidak perlu bersusah payah menuju tempat bisnis Anda. Dimana saja untuk melihat produk yang Anda jual. Cukup dengan browsing dan mencari keperluan mereka lewat website, pelanggan dgn mudah menemukan produk yang dimau. Karena website ini adalah perwakilan usaha Anda, maka buatlah website yang memberikan kesan profesional dan selalu terupdate, serta mempunyai kualitas gambar yang bagus. Saat ini, sudah banyak jasa pembuatan website yang dapat Anda pilih sesuai dengan anggaran.

Buat Social Media yang Terintegrasi

Selain memiliki website resmi, saat ini marketing bisnis UKM juga banyak dikerjakan melalui social media. Di mana, social media menjadi peranan penting bagi keberhasilan sebuah marketing, karena melalui social media, pelanggan bisa berinteraksi lebih dekat dengan perusahaan.

Tambahkan Kontak Customer Service

Layanan kontak costumer service yang tertera dalam website akan mempergampang para calon pelanggan untuk mengerjakan interaksi secara live pada bisnis Anda. Adanya costumer service juga akan menghilangkan keraguan pelanggan terhadap kemungkinan bahwa website  tsb palsu karena tidak adanya kontak costumer service yang dapat dihubungi jika terjadi masalah dalam proses transaksi.

Cantumkan Alamat Bisnis

Seringkali ditemui website suatu bisnis yang cuman tertera nomor telepon dan menyediakan kolom pesan jika ada yang mau ditanyakan. hal ini bisa saja menyebabkan  calon pelanggan ragu dgn keberadaan bisnis Anda. Jadi, cobalah terakan alamat bisnis yang jelas dan benar untuk meningkatkan rasa percaya pealnggan pada bisnis Anda. Berikan kesan positif sehingga mendorong calon pelanggan membeli produk Anda.

 

 

Close Menu