Multi Satuan Barang Pada Accurate Online

Multi satuan adalah pengakuan satuan terhadap satu barang. Pada program accurate online multi satuan ini bisa sampai dengan 5 tingkatan. Begitu juga dengan harga jualnya bisa untuk satuan barang di luar dari kategori harga jualnya.

Pada saat Anda membuat barang baru melalui modul Persediaan | Barang dan Jasa.

Contohnya pada transaksi yang di atas. Baju memiliki multi satuan Pcs, Lusin, Gross, Kotak, dan Unit. Jika Anda ingin mengatur harga jual berdasarkan satuannya maka Anda klik tabulasi Penjualan/ Pembelian.

Pada gambar di atas menjelaskan adanya harga jual per satuan barangnya. Sedangkan satuan beli ini adalah modul untuk membantu Anda jika melakukan pembelian maka satuan yang akan muncul di fakturnya adalah satuan yang Anda setting. Begitu juga “Harga Beli” nya yang akan muncul berdasarkan harga beli per satuan barang yang Anda pilih. Untuk minimum stok Anda atur dari field “minimum beli”.

Jadi barang Anda benar-benar di atur secara kekinian. User Anda dipatok harga jualnya. Jika Anda penasaran dengan penginputannya, Anda bisa mencobanya dengan Gratis selama 1 bulan melalui link : accurate online. Nah jika Anda ingin memesan program accurate online nya bisa dari agen resmi accurate onlinenya di nomor : 085370838199.

Nah jika Anda ingin mengatur harga jual berdasarkan kategori pelanggan bisa Anda atur dari modul Penjualan | Penyesuaian Harga Jual. Di penyesuaian harga jual ini juga mengatur harga jual per satuan barangnya. jika Anda memiliki kategori harga jual sebanyak 10 maka harga jual yang Anda harus atur adalah 50 harga jual.

Namun untuk kategori harga jual ini Anda atur harus berdasarkan pelanggannya. Contohnya : Jika pelanggan ini Anda beri kategori harga jual grosir, maka harga jual yang terbentuk yaitu harga jual barang yang grosir yang Anda bentuk.

Hal ini biasanya membantu perusahaan Anda yang berjenis Distributor. Termasuk penjualan yang diinput oleh salesman secara langsung. Dengan smartphone sales Anda bisa mengakses accurate online. Melihat sisa stoknya dan menjual dengan otorisasi yang Anda berikan. Kesalahan memilih barang juga bisa diminimalkan.

Close Menu