Tidak Perlu Lembur Buat Laporan Keuangan

Stres, laporan keuangan, program akuntansi, accurate,

Anda sebagai seorang akuntan atau administrasi. sudah pasti anda pernah lembur. Anda yang berkerja melakukan yang namnaya pencatatan untuk membuat laporan keuangan sangat menyita waktu sehingga anda lembur. Tentu hal ini sangat membuat anda kesal. Sehingga mengurangi waktu anda dengan orang tersayang. Bahkan anda sering membawa pekerjaan kantor ke rumah.

Anda sering kehilangan waktu bersama keluarga, terlebih jika anda punya anak, suami atau istri. Tentu hal ini sangat menggangu keseharian anda dan tidak baik untuk image perushaan. Lembur tidak hanya baik bagi kesehatan anda tetapi juga itu merupakan petanda kalau pekerjaan tidak efektif dan efisien. Sehingga memiliki produktifitas yang tidak baik dan menggangu siklus sehari – hari anda

Banyak waktu anda yang tersita dalam keseharian anda. Jika anda tidak dapat bekerja dengan effektif dan efisien, Lantas bagaimana cara untuk anda tidak sering lembur lagi dikantor? Sehingga anda dapat bekerja sebaik dan seefisen mungkin. Dalam artikel kali saya akan memberikan tips agar anda tidak terjebak dalam lembur lagi di kantor.

Tips Agar Tidak Lembur di Kantor

Hal yang pertama kali anda lakukan yaitu anda membuat daftar pekerjaan harian dan target untuk menyelesaikan pekerjaanya. Sebagai contoh anda menyelesaikan tutup kas dan bank anda dalam berapa waktu jam.

Setelah anda mencatat daftar pekerjaan apa saja yang mau diselesaikan. Selanjutnya anda harus memilik pekerjaan apa yang diluan diselesaikan terlebih dahulu. Anda harus menentukan pekerjaan mana yang paling penting atau paling gampang dan cepat diselesaikan.

Ketiga, jangan biarkan ada rekan kerja anda yang meminta tolong anda untuk membantu pekerjaannya dimana itu diluar job list anda. Tidak perlu segan untuk menolak permintaan anda. Namun jika pekerjaan itu urgent dan menyangkut laporan ke atasan anda dapat menghapus salah satu List dari pekerjaan anda. Atau anda dapat menambah pekerjaan tersebut ke dalam list anda. Jika anda menilai itu bisa dikerjakan oleh rekan anda sebaiknya anda dapat monolak permintaan tolong mereka.

Keempat, Anda harus disiplin mengerjakan list yang telah anda buat. sebagus apa pun rencana yang anda buat akan sia – sia jika tidak dikerjakan.

Gunakan software akuntansi yang dapat membantu pekerjaan anda. Software accurate yang merupakan software terbaik dan paling banyak dipakai saat ini akan membantu anda. Anda tidak perlu menjurnal satu per satu transaksi anda. Accurate dengan otomatis akan menjurnal transaksi dengan sekali menginput transaksi anda.

untuk informasi lebih lanjut mengenai accurate anda dapat menghubungin.

082161888730 (Marketing resmi accurate)

 

 

 

Close Menu