Cara Menambahkan Tanda Tangan Di Rancangan Form Pada Program Accurate

Menambahkan Tanda Tangan Di Rancangan Form Penjualan.

Jika anda mempunyai beberapa perusahaan dan anda sendiri tidak bisa sering datang ke kantor. Padahal jika karyawan anda membuat faktur penjualan harus ada persetujuan atau tanda tangan anda di Faktur tersebut. Akan sangat merepotkan jika anda harus bolak balik ke kantor hanya untuk tanda tangan saja, maka artikel ini akan membahasnya. bagaimana caranya anda membuat tanda tangan elektronik pada rancangan form yang sudah di cetak langsung ketika akan nge-print fakturnya. Sehingga anda tidak perlu repot datang ke kantor lagi.

Cara menambahkan tanda tangan di rancangan form faktur penjualan pada program Accurate. Agar pada saat print faktur penjualan bisa secara otomatis sudah muncul pada tampilan faktur. Berikut ini adalah langkah langkah untuk menambahkan tanda tangan pada desain fakturnya :

  • Siapkan gambar berbentuk tanda tangan, cara mudahnya bisa anda buat dari aplikasi paint pada komputer anda. Lalu simpan dengan format .jpg.
  • Klik pada menu persiapan | pilih rancangan formulir, klik 2x pada template faktur penjualan yang akan anda tambahkan file gambar tersebut.

  • Klik pada bagian Desain, setelah itu akan muncul tampilan desain dari faktur penjualannya.
  • Klik Tombol “Insert Picture” yang ada di bagian tabulasi pada Desain tersebut.

  • Setelah letakkan file gambar tanda tangan ditempat yang ingin anda munculkan Tanda Tangan tersebut.
  • Selanjutny klik Load untuk memilih file gambar yang sudah anda tampilkan tanda tangan nya. untuk informasi File gambar tersebut harus bertipe .jpg atau .bmp.
  • Kemudian klik Ok dan tutup desain formulirnya. Jika nanti ada informasi “Save Changes to sales invoice” silahkan anda pilih Yes untuk menyimpan format fakturnya.
  • Setelah selesai melakukan langkah langkah diatas untuk melihat hasilnya silahkan masuk ke transaksi penjualan yang sudah anda buat. Selanjutnya klik Print Preview maka akan terlihat tampilan dari faktur penjualan yang sudah di tambakan file gambar tanda tangan.

Catatan : Rancangan Formulir yang bisa ditambahkan tanda tangan tidak hanya faktur penjualan saja, tetapi semua form yang tersedia di program accurate bisa ditambahkan file gambar tanda tangan jika diperlukan.

Close Menu