Sistem Otorisasi pada Program Accurate

Sistem Otorisasi atau User Profile yang ada di program Accurate.

Sistem otorisasi Accurate adalah Sistem dimana biasanya para atasan memberikan tingkatan penggunaan untuk program accurate kepada bawahan agar nantinya jika terjadi kekeliruan dalam pencatatan transaksi dapat di petanggung jawabkan oleh bawahan dikemudian hari.

Sistem Otoritas dari ACCURATE di bagi menjadi 3 level user profile, diantaranya adaah sebagai berikut :

1. Level Admin

Tingkatan admin adalah tingkatan yang paling tinggi. Karena tingakatan Level Admin yang paling tinggi dan yang mempunyai hak untuk mengakses semua modul yang ada di program accurate. Biasanya level Admin hanya ada 1 pegang di 1 database accurate, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk lebih dari 1, karena hal itu tidak dikunci oleh pihak accurate.

2. Level  Supervisor

Tingkatan Supervisor adalah tingkatan level supervisor ini merupakan tingkat nomor 2. Sehingga hak akses nya pun hampir semua bisa di buka sama seperti tingkatan admin jika dibuka oleh admin. Perbedaannya dari level admin, tingkatan level supervisor ini tidak bisa untuk membuat pengguna baru, database baru , ugrade versi terbaru, dan setting database dan pengguna level supervisor bisa lebih dari satu di program accurate sama seperti sistem otorisasi level admin.

3. Level User 

Tingkatan Level User ini merupakan level paling sedikit atau terendah. Sebenarnya level user kalau diberi hak akses keseluruhan juga bisa, jadi otoritas dari level user itu hampir sama dengan seperti sistem otorisasi level supervisor. Tergantung dari pemberian centang dari si level Admin. Biar bagaimana pun tetap ada perbedaan anatar ntuk perbedaan level User dengan level Supervisor dalah level user tidak mengakses untuk buat database baru, restore database ketika ada permasalan, mengubah info perusahaan, form faktur, dan akses untuk menambah maupun menonaktifkan jenis mata uang.

Untuk melihat laporan pemeriksaan dari sistem otorisasi dari accurate hanya bisa dibuka oleh level Admin, dari laporan jejak pemeriksaan, sehingga lebih memudahkan dalam pencarian siapa yang membuat kesalahan.

Untuk meminta penawaran program accurate bisa klik penawaran accurate

Close Menu