Modifikasi Laporan Accurate Online

Accurate online merupakan suatu program pembukuan yang dikembangkan untuk penggunaan secara webbase yang dijual secara resmi oleh accurate medan untuk wilayah Aceh, Medan, Siantar, Tebing Tinggi, Batam, Pekanbaru, Jambi dan Lampung. Artian webbase disini adalah accurate softwarenya tidak perlu lagi ada perlakuan penginstallan karena accurate online ini sifatnya dipakai dengan media browser. Dengan kata lain accurate online ini bisa digunakan di mana saja dan pakai apa saja, yang pasti dengan syarat harus ada jaringan walaupun jaringan itu berasal dari internet mobile.

Kali ini kita membicarakan seberapa mudahnya menambahkan format laporan yang baru di luar format laporan yang ada serta apa fungsi-fungsi tombol-tombol yang ada di bagian modifikasinya. Jika Anda belum menggunakan accurate online mungkin Anda akan tidak paham dengan kemudahan laporannya. Oleh karena itu saya akan memberikan cara bagaimana untuk kamu bisa mencoba GRATIS accurate online. Caranya : Anda masuk ke browser dan ketik : bit.ly/aoltrialer. Daftar lah akunnya sesuai yang dipandu pada artikel sebelumnya yaitu Daftar Akun Accurate Online. Sedangkan untuk Anda yang mau aktivasi database accurate onlinenya, saya kasih penawaran harga yang oke dengan mengisi form dari link : penawaran khusus.

Cara modifikasi laporan di accurate online bisa Anda lihat dari gambar berikut ini :

accurate, accurate online, program pembukuan, laporan

Nanti dari daftar laporan akan muncul banyak laporan yang tersedia. Selain laporan keuangan, laporan yang lain Anda bisa memodifikasinya. Kita contohkan mofikasi laporan penjualan, tepatnya Penjualan Per Barang. Saat membuka laporan tersebut, accurate software akan meminta fileter tanggal, Anda bisa atur tanggalnya lalu Oke kan. Untuk memodifikasi laporannya, Anda tekan tombol : Modifikasi, dan hasilnya akan tampak seperti gambar di bawah ini.

accurate, accurate online, accurate medan, accurate software, laporan, program pembukuan

Di dalam modifikasi ini akan tampil tabulasi : Kolom Data, Penyaringan, Grup, Header & Footer, Halaman, Huruf, Angka, Analisa, Grafik. Kolom Data berfungsi untuk menambahkan dan memunculkan field apa yang mau ditampilkan di laporan. Penyaringan berfungsi sebagai pemfilter laporan yang ditampilkan. Contohnya : Laporan Penjualan yang mau ditampilkan yang nilai penjualannya diatas 1.000.000 maka penyaringannya saya pilih nilai penjualan. Grup berfungsi sebagai induk judul laporan accurate online yang ditampilkan.

Close Menu