Laporan jurnal yang ada di Accurate Software

Di zaman sekarang harus sudah punya aplikasi keuangan yang pada saat transaksi-transaksi diinput sudah menghasilkan jurnal secara otomatis dan salah satu aplikasi keuangan itu adalah accurate software. Walaupun begitu, accurate software tetap menyediakan modul untuk menginput jurnal secara manual, ini berfungsi ketika ada transaksi tertentu yang hendak diinput.

jurnal, accurate software, accurate, laporan keuangan

Laporan keuangan yang dihasilkan accurate software ada sebanyak 260 laporan yang dimana laporan ini bisa dikembangkan lagi. Cara pengembangannya pun sangatlah mudah sehingga Anda bisa melakukan nya sendiri secara mandiri.

Segala laporan pada accurate software bisa kamu dapat dari Laporan | Daftar Laporan. Kategri laporan accurate software terdiri dari : Laporan keuangan, Buku Besar, Kas & Bank, Akun Piutang & Pelanggan, Laporan Penjualan, Akun Hutang & Pemasok, Laporan Pembelian, Pembiayaan Pesanan, Aktiva Tetap, Persediaan, Laporan Pabrikasi, Gudang, Laporan Proyek, Laporan Departemen, Laporan Pemeriksaan, Laporan Pajak (Indonesia), dan Laporan lain-lain.

jurnal, accurate, accurate software, aplikasi keuangan

Laporan Keuangan. Kategori laporan ini berisikan segala laporan keuangan yang menganut aturan PSAK. Laporan yang biasa dipakai oleh pengguna accurate software yaitu : Laporan Neraca, Laporan Laba/ Rugi, Laporan Laba Ditahan, Laporan Arus Kas, dan laporan lainnya.

Buku Besar. Di kategori laporan ini yang biasa dipakai oleh pengguna accurate software yaitu : Buku Besar -Rinci, Neraca Saldo, Keseluruhan Jurnal. Pada laporan inilah Anda bisa melihat jurnal segala transaksi Anda yang didapat dari modul-modul accurate 5.

Kas & Bank. Kategori berisikan anatara lain yang biasanya dipakai yaitu : Buku Bank, Rekonsiliasi Bank, Giro Mundur/ Belum Jatuh Tempo. Kategori laporan ini menyajikan semua info yang berkaitan dengan fainance atau keuangan yang diterima atau dikeluarkan oleh perusahaan.

Akun Piutang & Pelanggan. Kategori ini menyajikan laporan-laporan yang berkaitan dengan piutang pelanggan termasuk umur piutang pelanggan tersebut secara terperinci. Biasanya dari laporan ini dimodifikasi sedemikan rupa dan dimanfaatkan sebagai bukti tanda terima oleh pengguna accurate software.

Laporan Penjualan. Nah untuk laporan apa yang dijual terhadap pelanggan tersebut, laporannya tersaji di kategori laporan ini. Kategori barang apa yang paling laku dan untuk zona daerah pelanggan mana yang paling laku, ini pun tersaji di kategori laporan penjualan ini.

Begitupun untuk kategori laporan lainnya, ada fungsi laporan yang ditujukan. Sangat begitu lengkap laporan yang disajikan accurate software, begitupun jurnal yang dihasilkan. Jadi tunggu apalagi. Dengan accurate software, akuntansi perusahaan Anda tersaji.

Sebelum mengakhirinya, perkenalkan saya Desi selaku Marketing Executive Resmi Accurate Software. Kita tidak hanya menjual namun membantu Anda memberi solusi untuk usaha/ perusahaan Anda. Jika Anda berkenan menikmati kemudahan Accurate Software, Anda bisa menghubungi saya via WA/Call/SMS ke : 085370898199, Email : desy@myabcshop.com

 

 

Close Menu