Pengaktifan Database Accurate Online

Lisensi Accurate Online bisa kamu dapatkan dari agen penjualan resmi kita yaitu Accurate Medan yang khusus menangani penjualan accurate dekstop, accurate online, Rene POS, accurate lite. License accurate ini menggunakan sistem subscribed atau berlangganan pembayarannya dan untuk periode berlangganan dapat memilih periode Tahunan dan Bulanan. Sistem berlanggganan nya dihitung berdasarkan per Database dan User Penggunanya.

Database merupakan tempat penyimpanan transaksi-transaksi perusahaan yang diolah dan dimodifikasi sedemikian rupa. Sedangkan User Pengguna yaitu banyaknya jumlah user yang dapat mengakses ke database Accurate Online tersebut dengan otoritas yang telah diberikan oleh email utamannya.

Jika Anda sudah memahami sistem berlangganannya maka Anda harus mengaktifkan Database Accurate Online setelah Anda berhasil mendaftarkan akun Anda yang telah dibahas pada Artikel sebelumnya yang berjudulkan : CARA DAFTAR AKUN ACCURATE ONLINE. Sebelum mengaktifkan Database Accurate Online, Anda juga harus sudah memastikan bahwa Anda sudah mendapatkan kode aktifasi dari agen penjualan resmi kita dengan mengisi data dari form : Kode Aktifasi.

Setelah Anda mendapatkan kode aktifasi nya Anda sudah bisa mengaktifasi database Accurate Online dengan cara sebagai berikut :

  1. Masuk ke halaman utama Accurate Online melalui browser Anda dengan mengketik : accurate.id. Setelah Anda berhasil masuk, gunakan akun yang telah Anda daftarkan sebelumnya lalu klik pada Nama Akun Pengguna yang ada di sebelah kanan atas lalu pilih Area Penagihan.
  2. Setelah itu akan tampil daftar database yang telah Anda buat sebelumnya. Tentukan database mana yang akan diaktifasi oleh Anda.
  3. Lengkapilah formulir informasi database, formulir informasi kontak dan formulir informasi pajak.
  4. Pada bagian Paket Aktifasi Database, pilihlah Gunakan Kode Aktifasi, lalu klik tombol Masukan Kode Aktifasi dan inputlah kode aktifasi yang sudah didapat sebelumnya.
  5. Setelah Anda memasukan kode aktifasi, selanjutnya klik tombol Gunakan.
  6. Jika kode aktifasi yang Anda masukkan berhasil digunakan, maka tampil gambar di bawah ini. Centang lah“Saya Telah Membaca ……“ yang ada di bawah bagian “Rincian”, lalu klik tombol Aktifkan.accurate, accurate online
  7. Setelah berhasil akan tampil Dashboard Billing seperti tampilan di bawah ini.accurate, accurate online
Close Menu