Pencatatan akuntansi pada accurate software accounting.

Pencatatan akuntansi terdiri dari beberapa tahapan yang dimulai dari terjadinya transaksi, lalu dilakukannya penjurnalan, kemudian posting ke buku besar, membuat neraca lajur dan terakhir pembuatan laporan keuangan. Jika pencatatan dengan alur yang sepanjang ini tidak heran suatu perusahaan memiliki banyak sekali staff akuntansi untuk pengerjakan pencatatan akuntansi seperti ini. Sedangkan untuk perusahaan menengah kecil atau UKM, pencatatan dilakukan hanya ala kadarnya dikarenakan pengetahuan akuntansi yang minim atau malahan keberatan merekrut staff akuntansi yang begitu banyak

program akuntansi, program accurate, program pembukuan, accurate software, program accurate

Oleh karena masalah ini, software akuntansi diciptakan  untuk mempermudah proses pencatatan akuntansi. Terutama ditujukan untuk pasar pelaku usaha menengah kecil atau UKM. Dengan adanya software akuntansi, proses pencatatan menjadi lebih singkat dan mudah. Yang perlu dilakukan oleh pengguna program akuntansi ini hanyalah melakukan pencatatan transaksi saja, sedangkan proses seperti menjurnal, posting ke buku besar hingga pembuatan neraca lajur sudah diambil alih oleh software akuntansi tersebut. Pengguna software akuntansi dapat menikmati laporan keuangan secara real time dan up to date tampa harus mengerti/ paham ilmu akuntansi.

Software accurate merupakan program komputer untuk mengaplikasikan ilmu akuntansi yang merupakan buatan anak negeri yang telah berdedikasi selama lebih dari 15 tahun untuk menyempurnakan program pencatatan akuntansi. Accurate Accounting Software telah menjadi pioneer software paket (program siap pakai) dan sekarang menjadi software akuntansi terpopuler di Indonesia. Accurate juga digunakan sebagai salah satu mata kuliah di lebih dari 40 universitas ternama di Indonesia.

Modul-modul yang tersedia di program pencatatan akuntansi Accurate Accounting Software :

  1. Modul Penjualan
  2. Modul Pembelian
  3. Modul Persediaan
  4. Modul Kas dan Bank
  5. Modul Aktiva Tetap
  6. Modul Buku Besar
  7. Modul Service
  8. Modul Proyek
  9. Modul Produksi

Fitur-fitur yang tersedia di program pencatatan akuntansi Accurate Accounting Software :

  1. Berbasis Windows
  2. Real Time transaction ( posting secara otomatis )
  3. Multi currency ( mata uang ), dengan kurs komersil dan kurs pajak
  4. Multi database
  5. Multi user
  6. Multi unit
  7. Multi level akun dan item
  8. Multi gudang
  9. Billingual/ Dua bahasa ( Indonesia dan Inggris )
  10. Metode persediaan sesuai dengan PSAK ( Standart Akuntansi Indonesia ) yaitu : FIFO dan Average
  11. Mencatat hingga 920 trilliun ( 15 digit dan 4 desimal digit )
  12. Memiliki lebih dari 250 laporan yang dapat dimodifikasi lagi
  13. Laporan dapat disimpan ke dalam berbagai macam format, Contohnya : excel, pdf, jpg
  14. Sudah compatible dengan program pajak yaitu : Efaktur

 

Accurate Medan merupakan representative resmi dari CPSSoft selaku produsen Accurate Accounting Software, kami telah menjadi authorize penjualan resmi terbaik CPSSoft sejak tahun 2009. Kami melayani penjualan software akuntansi Accurate di kota-kota seluruh Indonesia seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Lampung, Jambi, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Kupang, Palu, Makassar, Riau, Manado, Banjarmasin,Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Papua, Flores, hingga Timor Leste.

Untuk pemesanan program accurate dekstop, silahkan klik. Sedangkan untuk mau mencoba program accurate online gratis, silahkan klik.

 

Close Menu