Accurate 5 Versus Accurate Online

Accurate Software adalah sebuah program pembukuan yang diciptakan oleh perusahaan CPSSoft yang berfungsi sebagai aplikasi akuntansi murni yang dikembangkan oleh putra putri terbaik Indonesia sejak tahun 1998, dimana saat itu dunia usaha di Indonesia sedang dilanda ketidakpastian dengan software akuntansi menjelang tahun 2000.

Selama 20 tahun, CPSSoft terus mengembangkan program Accurate yang disesuaikan dengan kebutuhan pembukuan dan sistem perpajakan usaha di Indonesia. Dan dalam pengembangannya, Accurate selalu berpedoman pada Standar Akuntasi Keuangan dan Peraturan Perpajakan yang berlaku di Indonesia. Oleh karena itu, Accurate selalu direkomendasikan dan dipercaya oleh para pengusaha, kantor konsultan pajak & keuangan, universitas, dan sekolah-sekolah di Indonesia.

Seiring kepercayaan yang besar dari para pengusaha, konsultan akuntan & pajak, universitas, sekolah dan untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat, pengembangan Accurate terus berlanjut hingga saat ini sehingga CPSSoft meluncurkan accurate versi terbarunya yaitu Accurate Online pada tahun 2016 dengan fitur-fitur yang lebih lengkap, performa yang lebih stabil, tampilan yang user friendly serta penyimpanan database secara “cloud storage”. Hal ini memungkinkan pengguna Accurate Online dapat menjalankan bisnis di mana saja langsung dari komputer, tablet, ataupun smartphone tampa memandang waktu.

 

Salah satu perbedaan Accurate Online dan Accurate Desktop adalah sbb :

Accurate Online :

  1. Cloud storage database, artinya tempat penyimpanan database accurate online sudah menggunakan teknologi cloud yang memungkinkan pengguna dapat mengakses database Accurate dari komputer, tablet, ataupun smartphone melalui jaringan internet.
  2. Sistem lisensi berlangganan, memberikan pengguna efisiensi dan efektivitias dalam melakukan investasi pada perangkat lunak yang mendukung kegiatan bisnis.

Accurate Desktop :

  1. Database accurate dekstop disimpan pada server atau komputer pengguna yang berbasis windows, artinya pengguna hanya dapat mengakses database melalui komputer di kantor.
  2. Sistem lisensi “beli-putus”, pengguna diharuskan melakukan investasi terhadap perangkat lunak senilai harga jual Accurate versi desktop.

 

accurate, accurate online
Accurate Online.

 

 

accurate, accurate 5, accurate dekstop
Accurate Dekstop.

 

 

Untuk penawaran accurate online bisa isi form : accurate online.

Untuk penawaran accurate 5 dekstop bisa isi form : accurate 5.

Untuk berkomunikasi dengan kami bisa isi form : konsultasi.

 

Tinggalkan Balasan

Close Menu