Program accurate untuk proyek kontraktor

Program accurate pada dasarnya bisa digunakan untuk semua jenis perusahaan karena fitur accurate sudah sangat lengkap, baik dari pencatatan pembelian (yang berhubungan langsung dengan hutang), pencatatan penjualan (yang berhubungan langsung dengan piutang), aset tetap, biaya operasional, pencatatan RAB bahkan pencatatan produksi.

Kali ini saya mau menjelaskan bagaimana cara kerja accurate terkhususnya varian accurate 5 deluxe edition membantu prosedur kerja kontraktor.

accurate, accurate proyek, accurate 5, accurate deluxe, kontraktor, program accurate
Modul Proyek Kontraktor Pada Accurate

 

Didalam accurate 5 deluxe edition terdapat fungsi modul untuk mencatat anggaran cost untuk materil. Ini membantu kita menganggarkan material yang ada di RAB sehingga hasil akhir nya bisa memproyeksikan apakah material yang keluar sesuai dengan kuantitas ataupun nilai modal materialnya sesuai anggarannya.  Bahkan melalui modul ini juga kita bisa dibantu apakah item materialnya sudah diluar dari RAB nya. Begitu juga untuk jadwal pembayarannya, accurate 5 deluxe ini juga bisa membantu.

 

accurate, accurate 5, accurate deluxe, program accurate, kontraktor
Tampilan Penginputan Proyek Kontraktor

 

Pada gambar diatas menjelaskan bahwasanya pencatatan awal untuk proyek kontraktor. Disini kita perlu menginfokan bahwasanya siapa nama customernya. Di bagian akunnya berfungsi untuk pencatatan jurnal yang sifatnya otomatis ketika proyek kontraktor tersebut terlaksanakan.

accurate, accurate 5, accurate deluxe, accurate kontraktor, kontraktor, program kontraktor, program accurate, program pembukuan
Modul RAB

 

Pada pencatatan RAB yang dimunculkan adalah nilai jual terhadap customernya dengan 12 pekerjaan. Material ataupun biaya proyek per pekerjaan akan tampil pada bagian bawahnya.

accurate, accurate 5, program pembukuan, program accurate, accurate kontraktor, program kontraktor
Anggaran RAB Proyek Kontraktor

 

Di tabulasi anggaran & kuantitas muncul material dan biaya langsung dengan nilai anggaran yang sudah ditentukan pada modul penyesuaian anggaran yang dilakukan sebelum transaksi proyek ini dilakukan. Nilai anggaran ini yang menjadi ambang batas nilai pembelian barang atau pengeluaran biaya langsung.

Jika ingin melihat demo accurate 5, bisa melihat dari : Demo accurate 5.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengisi form pada link : Formulir konsulatsi.

Tinggalkan Balasan

Close Menu