Apa Saja Efek Stres Terhadap Tubuh Kita??

Stres, laporan keuangan, program akuntansi, accurate,

 

Stres merupakan gangguan mental yang dihadapi seseorang akibat adanya tekanan. Tekanan ini bisa saja datang dari individu itu sendiri atau dari luar. Stres tidaklah selalu konteksnya negatif, terkadang memiliki nilai positif ketika menjadi peluang menawarkan potensi hasil.  Sebagai contoh, profesional memandang tekanan berupa beban yang berat dan tenggat waktu yang mepet sebagai tantangan positif, untuk menaikkan pekerjaan dan merasa puas dengan pekerjaannya.  Pernah gak sih Anda merasakan Stres yang berlebihan di suatu Perusahaan atau mungkin Stres yang didapatkan oleh Karyawan Anda? Dan sebenarnya Apa sih itu Stress? Apa sih pengaruhnya terhadap diri kita? Dan apakah ada maanfaat dari Stress?

Nah jadi sebenarnya Stres itu merupakan gangguan mental yang dihadapi oleh seseorang akibat tekanan yang didapatkan dan pengaruhnya terhadap diri kita dapat kita liat dari 2 sisi yaitu sisi positif dan sisi negatif.

Dimana jika kita melihat dari sisi positif maka Stres dapat berupa dorongan atau motivasi untuk mencapai suatu tujuan. Dan jika dilihat dari sisi Negatif hal tersebut dapat mempengaruhi Kesehatan tubuh kita. Salah satunya seperti Kanker, Penyakit Jantung, Bertambahnya Berat Badan, Depresi, Rambut Rontok dan Sindrom Metabolik. Dimana Sindrom Metabolik merupakan kombinasi dari diabetes, tekanan darah tinggi, kadar gula darah tinggi, obesitas dan kadar kolesterol menjadi abnormal. Mengerikan Bukan???

Dan biasanya hal tersebut kebanyakan terjadi pada sejumlah karyawan di suatu perusahaan. Stres yang dialami oleh karyawan biasanya dikarenakan keterlambatan penyampaian Laporan, baik itu laporan keuangan atau laporan lainnya. Ataupun ada juga yang mengalami kesulitan dalam hal pengontrolan Stock ( Persediaan ).

Hanya karena sebuah Laporan dapat menyebabkan Stres dan dapat menimbulkan berbagai penyakit pada diri Anda ataupun pada Karyawan Anda. Apakah Anda menginginkan hal ini terjadi pada diri Anda ataupun Karyawan Anda?

Nah sebenarnya solusinya sangat simple, dimana Anda hanya perlu menggunakan Program Akuntasi “ACCURATE ” dimana Accurate sudah dapat membantu anda dalam Pembuatan Laporan Keuangan yang Anda inginkan. Jika biasanya Anda/ Karyawan Anda melakukan pencatatan secara manual dan biasanya bisa selesai dalam beberapa minggu atau berbulan-bulan. Sekarang dengan menggunakan Software Accurate hal itu dapat diselesaikan dengan hanya satu tombol !!

program akuntansi, accurate, program laporan keuangan, program pembukuan

Cukup Mudah kan? coba trial free Accurate selama 30 hari di link ini: accurate.  stau jika bingung-bingung dan mau tanya gimana nih produknya, bisa hubungi kita di 061-4141849 / 4536758. Dan bukan hanya di pembukuan saja, Accurate juga sudah mensupport sampai ke Perpajakan Anda. Yang dimana dulunya Anda bingung bagaimana cara pelaporan Pajak, sekarang dengan menggunakan Accurate kita hanya perlu mengexport keluar data dari Accurate dan Menginport masuk ke E- Faktur. Simple kan?

Jadi apa yang Anda tunggu? Daripada Stres sendiri mendingan langsung ringankan aja beban tersebut Dengan ACCURATE.

 

Tinggalkan Balasan

Close Menu